Code : Breaker Episode 1-13 "END" ~ [Subtitle Indonesia]

Posted by Shinokun on 11:03 AM, 19-Jul-13 • Under: .Anime Full Episode

gagal
Alternative Titles
Japanese: CØDE:BREAKER
Information
Type: TV
Episodes: 13
Status: Finishing Aired
Aired: Oct 7, 2012 to ?
Producers: Kinema Citrus
Genres: Action, Comedy, School, Shounen, Super Power, Supernatural
Duration: 24 Min.
Rating: PG-13 - Teens 13 or older
Synopsis :
Sakurakouji Sakura adalah seorang gadis yang tampak anggun dan sederhana tetapi pada kenyataannya ahli dalam ilmu bela diri. Setelah menyaksikan seorang anak laki-laki membakar orang dengan nyala api biru, dia terkejut ketika melihat anak laki-laki yang sama adalah siswa transfer, Oogami Rei. Oogami adalah seorang Code Breaker, orang yang "tidak pernah ada". Oogami nampaknya adalah seorang pembunuh berdarah dingin yang mengikuti prinsip "mata dibalas mata", untuk "menggunakan iblis melawan iblis". Meyakini bahwa membunuh adalah tidak benar, Sakurakouji menetapkan akan menghentikannya dan memasuki hatinya yang beku.

Download Sub Indo
Mohon Promosikan Wap Ini

- Code Breaker 01
RD | 3GP | MP4 | HDQ |

- Code Breaker 02

RD | 3GP | MP4 | HDQ |

- Code Breaker 03

RD | 3GP | MP4 | HDQ |

- Code Breaker 04

RD | 3GP | MP4 | HDQ |

- Code Breaker 05

RD | 3GP | MP4 | HDQ |

- Code Breaker 06

RD | 3GP | MP4 | HDQ |

- Code Breaker 07

RD | 3GP | MP4 | HDQ |

- Code Breaker 08

RD | 3GP | MP4 | HDQ |

- CodeBreaker 09

RD | 3GP | MP4 | HDQ |

- Code Breaker 10

RD | 3GP | MP4 | HDQ |

- Code Breaker 11

RD | 3GP | MP4 | HDQ |

- Code Breaker 12

RD | 3GP | MP4 | HDQ |

- Code Breaker 13
END
RD | 3GP | MP4 | HDQ |

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

32 responses to "Code : Breaker Episode 1-13 "END" ~ [Subtitle Indonesia]"

rahman [09:12 PM, 11-Jan-13]

boos kok banyak yng eror bos.......

12and [06:16 PM, 04-Feb-13]

Error semua min,, bisa diupdate lg ga linknya min? Thanks

L [08:48 PM, 14-Feb-13]

linknya tewas gan!!!

shinokun [09:44 AM, 16-Feb-13]

@L,cry ia gx ada lagi

LowoJowo [12:31 PM, 18-Apr-13]

Banyak link yang mati mohon direupload ulang...

Akatsuki [05:03 AM, 11-Jun-13]

Gan link nya code breaker d hidupin lagi donk

shinokun [05:31 AM, 11-Jun-13]

@Akatsuki,
lgi di prosess gan



sabar ya...

shinokun [09:40 AM, 13-Jun-13]

http://shinokun.mywapblog.com/code-breaker-episode-01-11-subtitle-indo.xhtml

riskhitachi [09:46 AM, 13-Jun-13]

Hadir di postingan anda biggrin



arrow http://riskhitachi.heck.in/photokano-ost.xhtml

fadil [01:29 PM, 13-Jun-13]

di tunggu episode selanjutnya

naruto [06:25 PM, 13-Jun-13]

bro kpan one-piece updet lg

shinokun [07:31 PM, 13-Jun-13]

@naruto,
epi terbaru hari minggu
epi lawas sabtu/minggu

r-eva [03:53 AM, 14-Jun-13]

dtunggu ep selanjutny min...

Ztobi [04:33 AM, 15-Jun-13]

cepetan gan prosesnya.. Udah gk sabar nih.. eek

riskhitachi [02:15 PM, 06-Jul-13]

Nice post sob... biggrin biggrin gak usah kunbal ya!



arrow http://riskhitachi.heck.in/hanbun-no-tsuki-ga-noboru-sora-ost.xhtml

@eko [11:18 AM, 08-Jul-13]

gan numpanh nyadap

riskhitachi [11:15 AM, 19-Jul-13]

MAANTAAP smile smile smile



arrow http://riskhitachi.heck.in/darker-than-black-kuro-no-keiyakusha-ost.xhtml

luffy [11:20 AM, 19-Jul-13]

klo bsa jgn pke RD dong gan

Aprel Hazegawa Shinryu [01:34 PM, 19-Jul-13]

wahh keren sob biggrin

kalo ada waktu mampir yaa biggrin

Seraphim [02:05 PM, 07-Aug-13]

Gan fix linknya dong...

Sisa 3eps nih yg blum kedownload...

Yg eps. 2 - 3 - 5

shinokun [04:22 PM, 07-Aug-13]

@Seraphim,
yg mp4 msih bisa semua kok

Dayat [09:46 AM, 05-Sep-13]

Eps. 2 yg 3gp'a kok ga ada ya..???

jarot [10:22 AM, 19-Sep-13]

code breaker nya gx bisa d download boz

zeref [04:40 PM, 29-Oct-13]

gan code breaker episode 2 nya link nya rusak

eren [11:04 AM, 06-Nov-13]

thanks...bozz

aquez3a [02:51 PM, 10-Dec-13]

hm. manteb gan! izin sedot

shikana shojo [06:14 AM, 16-Dec-13]

Manteb nih.....

dh [02:42 AM, 18-Dec-13]

Gan link buat anime kyiokai senjou no horizon dong

aldhi [12:37 PM, 29-Dec-13]

izin sedot gan

ammien sama [10:17 AM, 09-Jan-14]

Izin ngambill gannn biggrin

asuna chooorrrr [04:03 PM, 18-Jan-14]

yooooo
ngacor gan

kirito eccih [04:04 PM, 18-Jan-14]

wooo klendai?

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)