Link Rdf

April162013
Assalamu'alaikum Wr.Wb sore semuanya?? pd kesempatan ini sya ingin menyampaikan bahwa download di rdf melalui HP itu mudah dan DLnya-pun tdak di btasi file yg anda download. *jika ada masalah hnya bsa DL file di rdf max 14 MB mngkin itu browser anda atau jrigan internet anda yg brmaslh. saya sudah mncoba DL di rdf lwt HP dg ukuran file di ats 14MB+ dan itu brhsil,,ya wlaupun saya btalkan krna quota sekarat lol jika mmng gx bsa satu2nya cra yaitu luangkan waktu anda untk ke PerangNET.Nanti kami bikin mirror ke Sharebeast atau Uppit khusus link Gundam aja Sekian Dan Thanks.
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

27 tanggapan untuk "Link Rdf"

dark_phoenix pada 15:13, 16-Apr-13

bener tuh gan..
ane DL di RD pakai n70 via opmin gag ada masalah, tiap hri ani DL anime format mp4 size 30-35 mb lancar" aja

Ndaru 666 pada 16:27, 16-Apr-13

mªªªªñÑñ†††ªªªªªPP. SurªªªªñÑñ†††ªªªªªP info'y sob

shinokun pada 18:58, 16-Apr-13

@dark_phoenix,
ha...ha ia...mngkin ntu jaringannya aja yg Mahoo

shinokun pada 19:00, 16-Apr-13

@Ndaru 666,
yo...

henry su fusaku pada 19:03, 16-Apr-13

Haloo. . . Kunjungan malam master. . . . Maap bru bsa datang. . . Dan postinganx selalu "NICE POZT" . . . smile smile

sobat pada 19:23, 16-Apr-13

gan , hape saya XPERIA 8 , kalo donload 30 mb aja 3 minit ..tp ngak bisa trima Rdf atas 14 mb...gue penasaran nii cry . Gimana nih sob , kawan sya jga ngak bisa donload guna hpond sony ericson yg biasa

Dien pada 20:24, 16-Apr-13

Tp ane pke corby 2 lwt opmin, pke wifi failed truz, gk pernah brhsil

Basid89 pada 20:29, 16-Apr-13

Link downloadnya gak masalah Gan,
ini trik combo nya yg gak mau angkat file besar.. sad

Jack pada 20:46, 16-Apr-13

Tpii ane coba download pake ucbrowser error mulu .....

Klo saya mending uppit / wuala /sb

ajiz pada 22:35, 16-Apr-13

donlod di RD bahkan mudah dan enak ketimbang di tusbol,tuspil
Apalagi sekarang tinggalklik donlod file proses pun langsung lancarranger

shinokun pada 22:42, 16-Apr-13

@ajiz,
ia sob se7

shinokun pada 22:44, 16-Apr-13

@Jack,
coba pke browser lain sob

shinokun pada 22:45, 16-Apr-13

@Basid89,
wkwkwkwk kasian :I

shinokun pada 22:45, 16-Apr-13

@Dien,
confused

shinokun pada 22:47, 16-Apr-13

@sobat,
maaf sob soalnya sya bukan pgguna hp sonyericson

shinokun pada 22:48, 16-Apr-13

@henry su fusaku,
gx apa2 sob wink

dark_phoenix pada 22:56, 16-Apr-13

yg gagal mulu DL di RD via opmin caranya,
klau DL per-1 gagal, trus buka bookmark pilih salah satu link yg ada trus DLnya di restar

coba aja

shinokun pada 23:10, 16-Apr-13

@dark_phoenix,
thanks infonya sob


noh buat sobat2 yg susah DL di RDF via opmin smile

sobat pada 07:51, 17-Apr-13

ternyata donload via operamini ngak bole terima filed besar klw pake RD ...

shinokun pada 07:58, 17-Apr-13

@sobat,
kli gtu pke browser lain aja sob...

shinokun pada 07:59, 17-Apr-13

@sobat,
memangnya mau download apa sob?

dani setiawan pada 10:03, 17-Apr-13

Hadir. Waw keren banget sob.!

?? pada 19:15, 17-Apr-13

download di shinokun selama ini lancar" saja gak ada masalah,,,semangat trussss..ngomong" nie one piece the movie blm ada ya??? hhheeehhee(NGAREP)

shinokun pada 19:55, 17-Apr-13

Bentar blom ane postttt

sobat pada 21:04, 18-Apr-13

gan , bole tanya ngak ...anime Code Breaker nii link nya mmg mati ??

shinokun pada 21:31, 18-Apr-13

@sobat,
nanti direupload gan. harap sabar.

sobat pada 23:00, 18-Apr-13

ohh...apa2 pun perbanyakkan upload anime yah sob biggrin , soalnya gue udah tgk smua anime d shinokun hahahah . MIRAI NIKKI paling best

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

 
Kembali ke Atas