Naruto Shippuden Season 6 (Episode 113 - 143) [Subtitle Indonesia]

December192012


Naruto Shippuden Season 6
>Arc. Pencarian Itachi & Kakashi Gaiden
>Episode 113 - 143
>format 3gp/MP4/MKV
>Subtitle Indonesia
>Converter+Uploader 3gp & MP4 : Kushina_Chan & Iwan Amilo (http://Amilo.heck.in)
>Post by Shinokun


Link Download :
Episode 113 : ---- | MP4 | MKV_480p
Episode 114 : 3gp | MP4 | MKV_480p
Episode 115 : 3gp | MP4 | MKV_480p
Episode 116 : 3gp | MP4 | MKV_480p
Episode 117 : 3gp | MP4 | MKV_480p
Episode 118 : 3gp | MP4 | MKV_480p
Episode 119 : 3gp | MP4
Episode 120 : 3gp | MP4
Episode 121 : 3gp
Episode 122 : 3gp
Episode 123 : 3gp | MP4
Episode 124 : 3gp | MP4
Episode 125 : ---- | ---- | MKV_480p
Episode 126 : ---- | ---- | MKV_480p
Episode 127 :
Episode 128 :
Episode 129 :
Episode 130 : 3gp
Episode 131 : 3gp
Episode 132 : 3gp
Episode 133 : 3gp
Episode 134 : 3gp | MP4
Episode 135 : 3gp
Episode 136 : 3gp
Episode 137 : ---- | MP4
Episode 138 : 3gp
Episode 139 : 3gp
Episode 140 : 3gp
Episode 141 : 3gp
Episode 142 : 3gp | MP4
Episode 143 : 3gp | MP4


Link Episode yg belum ada (khusus 3gp/MP4) dalam proses pengerjaa oleh teman kita Iwan dan Kushina_chan. Jadi tunggu saja link lengkapnya dari mereka key wink


Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

32 tanggapan untuk "Naruto Shippuden Season 6 (Episode 113 - 143) [Subtitle Indonesia]"

pakkim pada 13:37, 19-Des-12

sib mas bro

Ndaru 666 pada 13:43, 19-Des-12

Ok sob. ane tunggu

αα ωοηκ bukan bloger sejati pada 14:35, 19-Des-12

komplitnya biggrin

kiritokun pada 15:15, 19-Des-12

Mantab om..... biggrin
sangat ciyuz...... smile

#50rbu bye. . .bye. . . . cry

®iskhita©hi pada 15:33, 19-Des-12

Kunjungan sore sob. . .

nyimak aja. . .
kalo berkenan, di tunggu kunbalnya ya biggrin

ada postingan baru
http://http://riskhitachi.heck.in/sword-art-online-ost.xhtml

nakbagus@ pada 16:24, 19-Des-12

walau udah lama tapi tetap keren,,,ijin sedot mas bro

pooh pada 16:43, 19-Des-12

biggrin waahhhh....ane suka,,,,


Tapii question jgnan lupa kunbal y smile ...

Http://pooh.heck.in

anggi pada 18:25, 19-Des-12

gan episode 117 ngk ada yg 3gp!coba deh di cek

shinokun pada 19:01, 19-Des-12

anggi@ epi 117 SUDAH DI PERBAIKI.

makasi udah ngasi tau. silahkan disedot rolleyes

anggi pada 22:02, 19-Des-12

sama2 gan

Ryu Minato Namikaze pada 07:13, 20-Des-12

Nice Post..!!
Kunjungan pagi gan.. Blog ane menunggu kunjungan Balik dari Ente Bro mrgreen

theguh pada 12:13, 20-Des-12

mantap akhirnya ketemu juga naruto season 6 thanks gan

abeidtho pada 05:47, 21-Des-12

arigato gozaimasu... Mister...

iwan amilo pada 20:04, 21-Des-12

wah... makasih banyak dah dikasih credit link ane gan.... smile

Safrudin pada 18:13, 25-Des-12

kunjungan malam gan.

RoviAgus IDMS pada 00:54, 31-Des-12

hadir meramaikan postingan sobat..smile
nyimak aja coz mw keliling dulu ke tetangga sebelah..ranger
klo sempat ditunggu kunbalnya..twisted
sukses slalu buat sobat..mrgreen

uchiha akatsuky pada 13:23, 03-Jan-13

link 3gp nya bnyak yg rusak

adal pada 22:03, 06-Jan-13

ijin sedot gan

adal pada 22:07, 06-Jan-13

ijin sdot gan :p

shinokun pada 10:43, 07-Jan-13

@adal,monggo

shinokun pada 10:44, 07-Jan-13

@adal,monggo

hanzo pada 16:47, 10-Jan-13

salam kenal kak..
Ko naruto bnyak yang error kak linknya ,mohon di perbaikin kak ..idea

Aziest pada 20:28, 21-Jan-13

smile mangstabb gan,, tpi tlong eps 137 ke atas di perbaiki linknya..
Tunggu kunbalnya di :

http://sawitflower.mywapblog.com

shinokun pada 20:39, 21-Jan-13

@Aziest,
oh...thanks for visit sob,,,,,sob bisa bntu saya tdk?


#nnti saya hubungi admin utama klo lgi tdk sibuk

edo pada 23:39, 23-Jan-13

mas video pain vs jiraiya klo ada

dedyhercahyo pada 17:13, 30-Jan-13

kak shinokun, yg episode 139 - 141 linknya rusak, bisa diperbaiki ap gak ?

dedyhercahyo pada 17:14, 30-Jan-13

kak shinokun, yg episode 139 - 141 linknya rusak, bisa diperbaiki ap gak ? rolleyes

Camelia pada 23:03, 03-Peb-13

Season 5 ada x?

shinokun pada 11:59, 04-Peb-13

@Camelia,gx ada sob

Palkat pada 03:02, 08-Peb-13

Gan 3gp dari 119 sampe terakhir error gak bs didownload tolong diperbaiki

Ichijou pada 12:07, 16-Apr-13

gan episod yg kakashi gaiden (119-120) gak bisa di download... tolong diperbaiki smile

shinokun pada 12:48, 16-Apr-13

@Ichijou,
oke.. nanti di posting ulang. sekalian posting Season 13.

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

 
Kembali ke Atas