Opening One Piece [Full Version]

August042013
one-piece-music-by-aubsne.jpg



Lagu Pembuka One Piece
Format : MP3
Type : Full Version
Upload : WendiShino


Download Theme Song :
#1: "We Are!" by Hiroshi Kitadani (eps 1-47)
#2: "Believe" by Folder5 (eps 48-116)
#3: "Hikari E" by The Babystars (eps 117-168)
#4: "Bon Voyage!" by Bon-Bon Blanco (eps 169-206)
#5: "Kokoro no Chizu" by BOYSTYLE (eps 207-263)
#6: "Brand New World" by D-51 (eps 264-278)
#7: "We Are! ~Straw Hat Pirate Version~" by the Straw Hat Pirates (eps 279-283)
#8: "Crazy Rainbow" by Tackey & Tsubasa (eps 284-325)
#9: "Jungle P" by 5050 (eps 326-372)
#10: "We Are! (Remix)" by Tohoshinki (eps 373-394)
#11: "Share The World" by Tohoshinki (eps 395-425)
#12: "Kaze wo Sagashite" by Mari Yaguchi (eps 426-458)
#13: "One day" by The ROOTLESS (eps 459-492)
#14: "Fight Together" by Namie Amuro (eps 493-516)
#15: "We Go!" by Hiroshi Kitadani (eps 517-590)
#16: "Hands Up!" by Kota Shinzato" (eps 591-onward)


Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

33 tanggapan untuk "Opening One Piece [Full Version]"

rifki pada 20:30, 04-Agu-13

izin nyedot

iwan amilo pada 22:23, 04-Agu-13

kedua... ikut nyedot....

mas ikun pada 01:10, 05-Agu-13

ikutan sedot sedot biggrin


trimakasih om wen n odi biggrin

souleater pada 03:23, 05-Agu-13

nunggu pv nya az gan.klo ada....

rendy77 pada 12:19, 05-Agu-13

Gan usul, skalian yg eNdingnya jg, tenxz

shinokun pada 12:47, 05-Agu-13

@rendy77,
iya.. ini lg diupload/proses

nier river pada 18:26, 05-Agu-13

Gan riq anime nya full metal panic yg bukan fumopu donk gomen gan

shinokun pada 05:46, 06-Agu-13

@nier river,
oke sob

nnti ane cri deh

nier river pada 01:40, 07-Agu-13

Arigatou (hatur nuhun_

lufy pada 07:45, 11-Agu-13

sedott

Naufal pada 19:28, 23-Nov-13

Sankyuu

Danang.novianto pada 20:50, 27-Nov-13

ada lagu bink no sake apa ga?
itu hlo yang sering di nyanyikan oleh brook

k-cunk pada 08:54, 01-Des-13

endingnya dong

greunspiece pada 09:16, 18-Jan-14

Mantap lah.bro

LeandroChenz pada 19:27, 27-Jan-14

Gan . minta lagu opening one piece yang baruu laa

Edi pada 19:59, 23-Peb-14

Ijin sedot gan..

mugiwara pada 18:59, 13-Mar-14

Exelent

chaos pada 02:39, 14-Mar-14

arigatou smile

look man's pada 13:35, 19-Mar-14

om shino......
Mohon up date lagi dong.....

Thiang Alith pada 13:26, 24-Mar-14

Yang terbaru judulnya apa ya?

Eam pada 15:18, 24-Mar-14

@Thiang Alith,
Wake up by AAA

Capent Bajak Laut pada 08:48, 25-Mar-14

link banyak mati gan....

andi pada 10:38, 29-Mar-14

Linknya banyak yang eror gan tolong perbaikannya.

Shinokun pada 11:42, 29-Mar-14

@andi,
link masi bagus lu bilang eror :pfft

roni pada 22:19, 12-Apr-14

I love music onepiece

Arash pada 21:53, 13-Apr-14

We Are ama Believe versi Indonesia da ga gan?

hatta pada 17:19, 14-Apr-14

Gan opening one piece yang baru dong... Arigato

ilham pada 16:46, 16-Apr-14

Linknya kok minstance?????

AKA pada 17:29, 10-Jun-14

Gan ada lagu sogeking gak?

susanto pada 07:16, 04-Jul-14

gan link lagu yg bawakok eror

Bakabarg pada 05:09, 08-Jul-14

Binks no sake donk

risyad rizky pada 06:40, 19-Agu-14

Lagu yang terbaru kak admin..opening yg d dressrosa..

memep casper pada 14:54, 24-Agu-14

Opening terbarunya di apdet dong kak

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

 
Kembali ke Atas